Portal Kabupaten Sijunjung

42 ORANG IKUTI LOMBA APRESIASI GTK PAUD DAN DIKMAS BERPRESTASI

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, menyelenggarakan kegiatan apresiasi guru dan tenaga kependidikan PAUD, dan pendidikan masyarakat (GTK PAUD dan Dikmas) berprestasi tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2018.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 42 orang peserta, dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung dalam hal ini diwakili Kepala Bidang Paud Syamsul Bahri, di Aula Paud Percontohan Sijunjung, Kamis (19/4).

Ia mengatakan apresiasi guru dan tenaga kependidikan PAUD dan pendidikan masyarakat merupakan kegiatan untuk menyeleksi para guru, tenaga kependidikan PAUD.

“Dalam pelaksanaan lomba nanti, bagi yang sudah tampil tidak ada yang beranjak keluar agar menambah wawasan dan keilmuan, sehingga kita melihat teman yang tampil lebih baik agar kita terima untuk kita adopsi di lingkungan kita masing-masing” imbaunya.

“Untuk peserta terbaik dalam kegiatan apresiasi GTK PAUD dan Dikmas ini, nantinya akan mewakili Sijunjung ke tingkat Provinsi Sumatera Barat dan kita doakan sampai ke tingkat nasional”, tambahnya, Ia juga berpesan agar menjaga kekompakan, kebersamaan dan sportifitas.

Ketua Badan Akreditasi Provinsi Sumatera Barat, Yunirwan berharap agar orang yang terpilih nantinya adalah orang-orang yang mempunyai pemikiran baru, gagasan baru serta memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan di Kabupaten Sijunjung.[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.