Portal Kabupaten Sijunjung

6 BPR DI SIJUNJUNG IKUTI BIMTEK UNTUK PERKUAT MODAL

Demi meningkatkan kinerja BPR, bagian perekonomian Setdakab Sijunjung melaksanakan bimtek manajemen pengelolaan keuangan untuk wilayah Kabupaten Sijunjung yang diadakan di Gedung Pancasila, Kamis (19/04).

Kegiatan dihadiri Komisaris BPR, Direksi BPR, pemegang saham dan OPD terkait. Adapun narasumber dalam kegiatan ini dari PLT.Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sumbar, Darwisman dan Ketua DPD Perbarindo Cabang Sumbar.

Hal ini di lakukan untuk persiapan BPR dalam rangka memenuhi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK )Nomor 5/POJK.03/2015 tentang kewajiban dan pemenuhan modal inti pada BPR.

Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegritasi terhadap seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan.

“BPR Sijunjung dalam rangka mempersiapkan diri dalam memenuhi peraturan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung Tahun 2018” ujar Kabag administrasi perekonomian, Puji Basuki dalam laporan panitia yang disampaikannya.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa berdampak positif terhadap Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini” sambung asisten II bidang perekonomian, Edwin Suprayogi.[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.