Portal Kabupaten Sijunjung

AJAK TERTIB, KASAT LANTAS SIJUNJUNG BAGIKAN 10 HELM GRATIS

Polres Sijunjung membagikan helm gratis kepada 10 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLTP se Kabupaten Sijunjung. Kasat Lantas Sijunjung AKP Afrino Chan, SH mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman tentang keselamatan dalam berlalu lintas. Kali ini Kasat Lantas Kabupaten Sijunjung memberikan pemahaman kepada seluruh kepala sekolah SMA, SMK dan SLTP se Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila, pada Sabtu (06/1).
Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Yuswir Arifin dan Kepala OPD terkait. Bupati turut memasangkan secara simbolis helm kepada perwakilan peserta.
Disela kegiatan Kasat Lantas juga menerangkan tentang 12 ragam gerakan aba-aba pada saat pengaturan berlalu lintas. Setiap minggunya Kasat Lantas Polisi Resort Sijunjung juga berkeliling untuk membahas program keselamatan berlalu-lintas seperti ke pangkalan ojek dan sekolah-sekolah. Bahkan, pernah menjadi pemimpin apel di beberapa OPD Kabupaten Sijunjung.
“Semoga bapak ibu kepala sekolah dan guru bisa menyampaikan pesan ini kepada siswa siswi nantinya disekolah, memberikan imbauan cara berlalu lintas yang baik dan benar dan memberikan motivasi kepada Kepala Sekolah tentang dasar-dasar berlalu lintas” ujar AKP Afrino Chan.
” Harapan saya kedepannya untuk Tahun 2018 ini tingkat kecelakaan khususnya di Kabupaten Sijunjung semakin berkurang ” tambahnya. ([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.