Portal Kabupaten Sijunjung

AKHIR TAHUN, PEMKAB SIJUNJUNG ADAKAN RAKOR

Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung gelar rapat koordinasi (rakor) triwulan ke-IV akhir tahun anggaran 2018 di Gedung Pancasila Muaro, Kamis (27/12).

“Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan menyamakan persepsi antara Organisasi Perangkat Daerah yang ada, Pemerintah Kecamatan dan Nagari terhadap program Pemerintah Daerah,” Kata Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Aprizal.

Kemudian, mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan OPD selama tahun 2018 dan penyampaian rencana strategis tahun 2019, serta membahas isu-isu strategis demi lancarnya roda pemerintahan kedepannya.

Peserta yang mengikuti rakor sebanyak 120 orang, terdiri dari Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat serta Wali Nagari se-Kabupaten Sijunjung.

Dalam hal itu, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin agar peserta menjadikan kegiatan ini sebagai sarana mediasi dalam menggali informasi dan solusi atas permasalahan yang dihadapi terkait pelaksanaan pembangunan.

” Sehingga tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melaksanakan monitoring, pengendalian dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan, supaya dapat dikelola secara efektif, efisien, transparan, akuntabel dan responsif”, imbau Bupati.

“Kedepannya mari kita tingkatkan kedisiplinan dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah, dan Saya berharap hadirlah tepat waktu, tidak ada lagi waktu yang molor,” tegasnya.(Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.