Portal Kabupaten Sijunjung

AMALAN UNTUK MENDULANG PAHALA DI TAHUN BARU HIJRIAH 1440 H

Pemerintah Kabupaten Sijunjung kembali melaksanakan wirid rutin bulanan di lingkungan Pemkab Sijunjung dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440  H di Masjid Agung Istiqlal Muaro, Jumat (14/09).

Wirid dihadiri Staf Ahli, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ).

Acara  dibuka Staf ahli bidang ekonomi pembangunan dan keuangan, Hasmizon, M.Si,  Ia mengatakan dengan momentum ini di samping membentuk hati dan membangun tonggak niat diri masing-masing dalam rangka mewujudkan  kehidupan yang lebih baik juga tentu bahagian dari proses evaluasi diri dari pelaksanaan kehidupan di tahun-tahun sebelumnya.

Agenda rutin ini diisi oleh penceramah Ust Afrizal, S.Pd  dari Pesisir Selatan dalam tausiah yang disampaikannya yang berisikan amalan-amalan untuk mendulang pahala di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440  H.

 “ Di antara amalan-amalan tersebut yaitu Introspeksi diri dalam menyambut Tahun Baru Hijriah sangat perlu dimana kita sadar bahwa diakui atau tidak usia kita telah berkurang, Budayakan dan mengagungkan agama sendiri adalah sangat baik, berbuat baiklah kepada sesama makhluk hidup, hijrah, melangkah ke kehidupan yang lebih baik, memperbanyak langkah ke mesjid,” [email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.