Portal Kabupaten Sijunjung

AWAL DESEMBER, PEMKAB SIJUNJUNG GELAR APEL ORGANIK

Sebelum apel organik diawal Desember diakhir Tahun 2018, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, didampingi Wakil Bupati Arrival Boy dan Sekretaris Daerah Zefnihan serahkan secara simbolis dana mustahik usulan Puskesmas Gambok kepada 6 orang fakir miskin di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin (3/12).

Adapun fakir miskin yang menerima tersebut Mak Unar (60), Sari (63), Sili (59), Upiak Itam (53), Ni Dar (78) dan Nofdefika (34) keenam orang itu beralamat di Ipuah.

Dalam sambutan pada apel organik, Bupati mengatakan seperti biasa apel organik bisa dilakukan pada awal bulan dan bisa juga dilakukan pada waktu tertentu sesuai kebutuhan.

Bupati mengingatkan kepada semua pegawai di Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengajak untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan menjalin hubungan antar pegawai dan tingkatkan kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kemudian, Bupati Yuswir mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung atas perolehan sertifikat penetapan Geopark Silokek menjadi Geopark Nasional.

“Sertifikat tersebut telah saya terima pada hari Jumat kemaren tanggal 30 November 2018 di Museum Tambang Antam Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Jawab Barat yang diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya”, ucap Bupati.

“Perolehan sertifikat tersebut tidak lain adalah karena hasil kerja keras kita semua, oleh karena itu saya berharap agar lebih baik lagi untuk pengembangan daerah kedepannya dan menjadi motivasi serta cambuk dalam rangka memajukan daerah Kabupaten berjuluk Lansek Manih ini”, harapnya.

Hadir pada apel tersebut, Wakil Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Pejabat Eselon II, III, IV serta Staf di Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.(Dicko/Noven-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.