Portal Kabupaten Sijunjung

Ayu Azzahra Menarik Perhatian Para ASN Sijunjung

Muaro, MC Sijunjung – Siswi SD Negeri 13 Limo Koto Kecamatan Koto VII, Ayu Azzahra berhasil menarik perhatian pada saat diberikan kesempatan untuk bercerita dihadapan Bupati, Wakil Bupati Sijunjung, Sekdakab serta seluruh ASN sebelum Apel Gabungan di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin (25/2).

Kehadiran Ayu itu mampu menarik perhatian, karena membuat Bupati dan jajarannya tersenyum-senyum melihat ayu bercerita.

Anak dari Suyatno dan Diana itu membawakan judul cerita “Ratapan Si Upik”, sehingga Ia mampu menarik perhatian seluruh peserta apel gabungan.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengatakan salah satu upaya pemerintah dalam membudayakan kegemaran membaca adalah dengan menyelenggarakan lomba bercerita yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan harapan memiliki generasi penerus bangsa yang cerdas, kuat, serta bermartabat.

“Kita bangga terhadap anak-anak yang mampu bercerita di depan umum karena mempunyai keberanian menampilkan kreatifitasnya,” ungkapnya.

” Ayu merupakan pemenang I lomba bercerita tingkat SD/MI se-Kabupaten Sijunjung dengan jumlah nilai 980 yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan beberapa waktu lalu, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung ke-70,” kata Kepala Bidang Otomasi dan Pelayanan Perpustkaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Yuliana Ibrahim.

” Selanjutnya ayu akan mewakili Sijunjung untuk lomba bercerita tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan kita berharap nantinya bisa lanjut ke tingkat Nasional,” tuturnya.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.