Portal Kabupaten Sijunjung

Bakti Sosial, Kajari Sijunjung dan Jajaran Berkunjung ke Panti Asuhan Nurul Iman

Koto VII, MC Sijunjung – Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli setiap tahunnya, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung menggelar kegiatan sosial yakni mengunjungi panti asuhan Nurul Iman di Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII, Rabu (17/7/19).

Dalam kesempatan itu, Kajari Sijunjung, M. Rizal Sumadiputra dan Ny. Sri M Rizal beserta rombongan disambut hangat oleh pimpinan Panti Asuhan Nurul Iman, Ustad Herman serta anak-anak panti asuhan.

Kajari M. Rizal mengatakan, kedatangan keluarga besar Kejari Sijunjung ke PA Nurul Iman selain untuk bersilaturahmi, pihak kejaksaan juga memberikan sedikit bantuan berupa bingkisan sembako kepada anak-anak di panti asuhan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di sini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kajari Sijunjung dalam rangka HUT Hari Bakti Adhyaksa tahun ini, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua serta dapat merajut silaturahmi dan peduli terhadap sesama,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada anak-anak di panti asuhan untuk rajin berdoa dan belajar supaya memiliki masa depan yang cerah, sehingga muncullah generasi-generasi penerus bangsa .

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Nurul Iman, Herman mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Kajari Sijunjung atas kedatangan dan pemberian bingkisannya ke panti asuhan tersebut.

“Kami merasa senang sekali dengan kedatangan Keluarga Besar Kajari yang ikhlas meringankan langkahnya untuk berkunjung ke sini, semoga kedatangannya ini dapat mempererat ikatan tali silatuhrahmi dengan panti asuhan ini,” ujarnya.

Selain kunjungan ke panti asuhan, keluarga besar Kejari Sijunjung juga melakukan temu sapa dengan para senior yang telah purna tugas (pensiun). Seperti mengunjungi kediaman Ny. Buchyar dan Ibu H. Syafinar Z di Nagari Sijunjung serta kediaman Bapak Masri di Nagari Muaro.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.