Portal Kabupaten Sijunjung

BAN SUMBAR SOSIALISASIKAN AKREDITASI PAUD PNF DI SIJUNJUNG

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung bekerjasama dengan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Formal (BAN PAUD dan PNF) Provinsi Sumatera Barat melaksanakan sosialisasi akreditasi PAUD dan DIKMAS kepada pengurus TK dan KB (Kelompok Bermain) se Kabupaten Sijunjung, Rabu (12/5).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Paud Percontohan Muaro Sijunjung yang di ikuti oleh 150 orang lembaga yang akan mengikuti Akreditasi tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut materi yang disosialisasikan adalah akreditasi online yang telah menggunakan Sistem Penilaian Akreditasi (SisPenA) PAUD PNF 2018.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung yang di wakili oleh Kabid PAUD dan PNF, Syamsul Bahri, S.Pd, MM menyampaikan tujuan sosialisasi ini adalah untuk peningkatan mutu dari lembaga dan untuk memperoleh gambaran kinerja dari lembaga PAUD PNF juga berharap kepada semua lembaga di Kabupaten Sijunjung pada tahun 2019 nanti sudah terakreditasi.

Kegiatan ini juga dihadiri Prof. Ahmad Subandi, Ketua BAN PNF Provinsi Sumatera Barat bersama anggota, Yurnalis,S.Pd dan seluruh Asesor BAN PNF Wilayah Sijunjung.

” Umtuk menjamin tingkat satuan pendidikan dan memenuhi standar dan berharap semua lembaga yang mengikuti mendapatkan nilai yang terbaik sehingga kedepan sijunjung bisa dinyatakan benar-benar layak sebagai lembaga pelayanan pendidikan anak usia dini dan non formal”, tambah Ahmad Sabandi.(aslinda/dwita/iyoy/[email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.