Portal Kabupaten Sijunjung

BANGUN E-TPP, PEMKAB SIJUNJUNG STUDI BANDING KE PEMPROV JAWA BARAT

Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, Kamis (4/10). Kunjungan yang diketuai Asisten Administrasi dan Umum Setdakab (Asisten III), Adlis, ST, MT, dalam rangka studi banding untuk referensi terkait dengan adanya rencana Pemerintah Kabupaten Sijunjung membangun aplikasi  Tambahan Penghasilan Pegawai online (e-TPP).

Asisten III didampingi Kepala Dinas BKPSDM beserta jajarannya, Kepala Dinas Kominfo, serta Programmer diterima langsung Sekretaris BKD Pemprov Jawa Barat, didampingi jajarannya.

“Alhamdulillah telah kita lihat sendiri aplikasi SKP online yang sudah dibangun sejak tahun 2010 oleh Pemprov Jawa Barat dan dilakukan pengembangan dengan versi terbaru mobile dengan android di tahun 2018 ini”, ujar Adlis.

Menurutnya, dipilihnya Provinsi Jawa Barat sebagai referensi karena telah memiliki regulasi, komitmen serta proses pengembangan yang bisa dijadikan acuan bagi Pemda Sijunjung dalam membangun aplikasi e-TPP  nantinya.

Setelah melakukan diskusi, Selanjutnya rombongan akan melakukan kunjungan ke BKD Kota Bandung, Jumat (5/10) guna melihat aplikasi e-TPP yang dibangun dan dikembangkan Pemkot Jawa Barat. (MC Kab Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.