Portal Kabupaten Sijunjung

BAZNAS SIJUNJUNG SALURKAN ZAKAT Rp 350 JUTA

Sekira 1.108 Mustahid yang terdiri dari 1020 orang Fakir Miskin dan 88 orang Fisabilillah menerima penyaluran zakat dengan total Rp 350 juta dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sijunjung. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin pada Kamis (7/6/2018) di Gedung Pancasila Muaro.

” Melalui kegiatan ini mari kita doa kan agar orang-orang yang berzakat mendapat kesucian dan ketenangan jiwa mereka sebagaimana yang telah dijanjikan Allah, serta kita yang menerima diberi keberkahan dalam memanfaatkan dana zakat tersebut”, ujar Bupati dalam sambutannya.

“Mari kita syukuri nikmat Allah yang sampai saat ini masih diberi kepada kita bersama, hari ini kita sebagai penerima dan mudah-mudahan suatu saat nanti kita pun bisa untuk memberi kepada mereka yang membutuhkan “, sambungnya.

Kegiatan ini turut dihadiri kepala BAZNAS Kabupaten Sijunjung, H. Yusri, Kepala Kesbangpol Yunani, dan seluruh masyarakat penerima bantuan zakat.

Kegiatan ditutup dengan pembagian zakat langsung kepada penerima seperti fakir miskin yang menerima zakat sebesar Rp. 300.000, 00 per orang dan Fisabilillah atau Mahasiswa menerima sebesar Rp. 500.000, 00 per orang. [email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.