Portal Kabupaten Sijunjung

BKAD Kabupaten Sijunjung Gelar Panutan Pajak PBB-P2

Muaro, MC Sijunjung – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sijunjung melaksanakan pekan panutan pajak di lingkungan Kantor BKAD.

Kepala BKAD, Drs. Endi Nazir dalam sambutan apel pagi di lingkungan kantor BKAD menghimbau kepada seluruh karyawan memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat akan ketaatan kita membayar pajak dan sebagai motivasi bagi masyarakat akan pentingnya membayar pajak untuk pembangunan Daerah.

Sementara itu, Kepala Bidang Pajak Daerah, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Andres Zainaldi, SE, menjelaskan, kegiatan ini nantinya juga akan diikuti seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

” Untuk memotivasi wajib pajak di lingkungan Kantor BKAD pagi ini diberikan doorprize berupa boneka dan gelas cantik bagi 15 pembayar pertama,” jelasnya.

” Kegiatan seperti ini digelar bertujuan untuk penguatan komitmen sehingga target PBB-P2 tahun 2019 ini tercapai sebelum jatuh tempo September mendatang dan seperti tahun tahun sebelumnya bagi Jorong/Nagari jorong yang berhasil memugut PBB -P2 lunas akan diberikan reward. Yang lunas pada bulan Juli diberikan 5% dari pokok ketetapan, yang lunas pada bulan Agustus 4% dari pokok ketetapan,dan yang lunas pada bulan September 3% dari pokok ketetapan,” sambungnya.

” Rencana target awal peneriman pajak tahun 2019 ini sebesar Rp.2.112.353.408, tentu diharapkan tercapai dan terealisasi untuk pembangunan Sijunjung kedepan yang lebih baik. (muharis_kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.