Portal Kabupaten Sijunjung

BNI BANTU KORBAN LONGSOR DI SIJUNJUNG

Sebagai bentuk kepedulian dan perwujudan Coorporate Community Responsibility (CSR) terhadap lingkungan serta masyarakat, BNI turut meringankan beban masyarakat korban bencana alam tanah longsor di Kenagarian Kumanis, Kabupaten Sijunjung.

Bencana alam tanah longsor tersebut diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi pada hari Jumat hingga Sabtu kemaren.

Bantuan yang diberikan sebesar 50 juta rupiah, diserahkan secara simbolis oleh Analis CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Doni Kurniawan kepada Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy di Aula Kantor Camat Sumpur Kudus, Rabu (7/11).

Turut didampingi perwakilan KCP BNI Sijunjung, Yulhetris dan Osep Asofa serta disaksikan, Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat Setdakab beserta staf, Camat Sumpur Kudus, Sekretaris Camat Sumpur Kudus, Kapolsek, Kasi KL BPBD beserta staf serta undangan lainnya.

Doni menjelaskan program BNI Berbagi adalah sebuah program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik.

“Program dilaksanakan dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan”, jelasnya.

” Bantuan tersebut berupa makanan siap saji seperti rendang, dendeng dan lain-lain”, sambung Doni.

” Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan dan berguna bagi segenap masyarakat yang terkena bencana”, harapnya.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy atas nama pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah memberikan bantuan.

” Dukungan yang telah diberikan oleh BNI sangat membantu korban tanah logsor di Sijunjung. Kami berharap kepada tim dari kesra setsakab dan tim dari pemerintah kecamatan secepatnya menyalurkan bantuan tersebut”, harap Boy.(Noven-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.