Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Buka Kegiatan Sosialisasi PP No 12 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

Batam, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin Datuk Indo Marajo membuka secara resmi kegiatan sosialisasi PP No.12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah, Selasa malam (10/9/19) bertempat di Nagoya Mansion Hotel & Residen Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, 10 -13 September 2019, yang diikuti 105 orang yang terdiri dari Sekretaris, PPK dan Pengurus Barang setiap OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya, Bupati berharap setelah kegiatan ini dilaksanakan, peserta kegiatan dapat memahami dan meningkatkan kompetensi masing-masing. ” Ikuti kegiatan dengan baik, dan pahami setiap materi yang diberikan sehingga dapat meningkatkan potensi pada diri kita,” harapnya.

Sementara itu Kepala BKAD Kabupaten Sijunjung, Drs. Endi Nazir, sebagai pelaksana menjelaskan kegiatan dilaksanakan untuk mensosialisasikan PP No.12 tahun 2019 tentang keuangan Daerah Akutansi berbasis Akrual, Permendagri No.108 tentang Penggolongan dan kodefikasi BMD tahun 2016, serta Permendagri no 1 tahun 2019 tentang penyusutan BMD.(Muharis/MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.