Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIJUNJUNG SERAHKAN HADIAH LOMBA HUT RI KE 73

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun ini, Pemerintah Kabupaten Sijunjung banyak melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan, maka sebelum melaksanakan apel gabungan di Lapangan M.Yamin pada Senin (10/9), Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy menyerahkan hadiah bagi pemenang beragam lomba tersebut.

Lomba Pawai Budaya, Alegoris, Sepeda Hias, Pembangunan dan Drum Band pada 18 Agustus 2018, telah ditetapkan kelompok pemenang sebagai berikut.

Rincian pemenang kategori Pawai Budaya Juara I dari Tim Kecamatan Sijunjung, Juara II dari Tim Kecamatan Koto VII dan Juara III dari Tim Kecamatan IV Nagari.

Kategori Pawai Alegoris Juara I dari SMAN 2 Sijunjung, Juara II dari SMAN 1 Sijunjung dan Juara III dari SMKN 2 Sijunjung. Kategori Pawai Sepeda Hias Juara I dari SDN 29 Muaro, Juara II SDN 20 Muaro dan Juara III SDN 22 Muaro.

Kategori Pawai Pembangunan Juara I Dinas Pertanian, Juara II Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi dan Juara III Dinas PMPTSP. Kategori Drum Band Juara I MAN 1 Sijunjung, Juara II SDN 2 Sijunjung dan Juara III SDN 4 Pematang Panjang.

Pada saat itu disaksikan oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta ASN Pemerintah Kabupaten Sijunjung sebelum apel gabungan.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.