Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Grand Opening Rafhel Service

MuaroBodi. MC.Sijunjung,- Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo grand opening (membuka secara resmi) Rafhel Service (tempat service mobil) di Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, Rabu (2/1) sore.

Rafhel Service milik Rusdianto yang bernaung di bawah CV. Rafhel Sevice Station, dibangun di atas areal seluas satu hektar di pinggir jalan raya lintas Sumatera kawasan Jorong Dusun Tuo, Nagari Muaro Bodi.

Disamping menjual onderdil mobil berbagai merek dan tahun pengeluaran, sesuai namanya, Rafhel Service juga menyediakan jasa service, tune up, sporing, balance, car wash (cuci mobil), aksesoris dan lain-lain.

Berbagai jasa yang disediakan, dikerjakan oleh 50 mekanik yang sudah berpengalaman, ahli dan profesional di bidangnya. Ke-50 mekanik itu didatangkan dari Jakarta dan Medan.

Grand opening yang diandai dengan penyerahan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), melepas balon ke udara dan pengguntingan pita, dihadiri Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, ketua DPRD Yusnidarti, Forkopimda, Sekdakab Zefnihan, AP, M. Si, Direktur CV. Rafhel Service Station H. Daswanto, SE, pejabat teras Pemkab, kepala OPD, pimpinan BUMN dan BUMD, Kabag, camat, walinagari, para pengusaha serta tokoh dan pemuka masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sijunjung, Bupati Yuswir Arifin mengucapkan terima kasih dan menyatakan penghargaan kepada pemilik Rafhel Service, Rusdianto, karena dengan dibangun dan dioperasikannya tempat service mobil yang cukup besar ini serta dilengkapi dengan menjual berbagai onderdil mobil, Rusdianto sudah berperan serta dan ikut andil dalam membangun Kabupaten Sijunjung.

Justru itu, supaya tempat service mobil yang dibangun dan dioperasikan mendapat kepercayaaan dari para pemilik kendaraan, kepada keluarga besar Rafhel Service bupati berharap dan berpesan agar memberikan pelayanan terbaik, perbaikan terbaik dan perawatan terbaik.

Bila Rafhel Service sudah memberikan yang terbaik, tentu para pemilik kendaraan yang ada di Kabupaten Sijunjung tidak perlu lagi ke tempat yang jauh mensevice dan memperbaiki kendaraannya, cukup di Rafhel Service saja, kata bupati.

Direktur CV. Rafhel Service Station, Daswanto mengatakan, CV. Rafhel Sevice Station yang bergerak di bidang service dan maintenance automotif terbaru di Kabupaten Sijunjung. Meski masih baru, namun sudah dipercaya oleh beberapa pelanggan menjadi partner kerja tetap mereka dalam menangani dan melakukan maintenace kendaraan perusahaan mereka.

Disamping menjual onderdil mobil berbagai merek dan tahun pengeluaran, Rafhel Service juga menyediakan jasa service, tune up, sporing, balance, car wash aksesoris dan lain-lain.

“Berbagai jasa yang disediakan, dikerjakan oleh 50 mekanik yang sudah berpengalaman, ahli dan profesional di bidangnya. Ke-50 mekanik itu kami datangkan dari Jakarta dan Medan,” jelas Daswanto. –[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.