Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Ajak Kaum Millennial Tertib Berlalu Lintas

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengajak para pemuda untuk meningkatkan ketertiban berlalulintas melalui ajang Millenial Road Safety Festival di Simpang Tugu Muaro Sijunjung, Minggu (10/3) .

Adapun kegiatan diadakan dalam Millenial Road Safety Festival. Diantaranya jalan sehat millennial , senam kolosal millennial, bersama safety riding & driving, deklarasi pelopor kesehatan berlalulintas dan millenial enterpreneur expo. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembacaan deklarasi Millenial Road Safety Festival.

Deklarasi tersebut diikuti Ketua DPRD, Waka Polres Sijunjung Suyanto, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Sijunjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan.

Usai pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin sebagai pertanda dibukanya kegiatan Millenial Road Safety tersbut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya mengatakan kampanye Safety Festival adalah kampanye keselamatan, guna menekan angka kecelakaan di kalangan kaum millennial,

” Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di kalangan millennial, karena kaum millennial adalah generasi penerus dan penentu kehidupan bangsa 5 atau 10 tahun mendatang merekalah pemberi warna negara kesatuan kita Ini,” ungkapnya.

Waka Polres Sijunjung, Suyanto menjelaskan kegiatan Millenial Road Safety festival ini yang sasarannya merupakan generasi milenial di Kabupaten Sijunjung.

” Melalui kegiatan Road Safety Millenial ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas yang ada di Kabupaten Sijunjung,” harapnya.(Noven/kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.