Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Buka Secara Resmi Minangkabau Cup 2019

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin membuka secara resmi kejuaraan sepak bola Minangkabau Cup 2019 sekaligus memperebutkan piala Bupati Sijunjung Cup U-23 di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin (21/1).

Pertandingan Piala Cup Bupati Sijunjung dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten ke 70, sedangkan pemenang dari piala cup ini akan mewakili Kabupaten Sijunjung dalam ajang kejuaraan sepak bola Minangkabau Cup 2019 di Padang.

Adapun ajang ini diikuti delapan tim dari delapan Kecamatan se-Kabupaten Sijunjung.

Pada pertandingan pertama berhadapan antara kesebelasan Kecamatan Lubuk Tarok dengan Kecamatan IV Nagari dengan skor 0-1, dipimpin wasit Abdul Thalib, asisten wasit Aditya, dan Martin Ramadani, dengan waktu 2×35 menit.

Di hari yang sama sesi kedua juga berhadapan antara Kecamatan  Koto VII dan Kecamatan Sumpur Kudus.

Sedangkan pada Selasa 22 januari 2019 akan berhadapan antara Kecamatan Sijunjung dengan Kecamatan Tanjung Gadang dan Sesi kedua Kecamatan Kupitan dengan Kecamatan Kamang Baru.

Kemudian, Semi final dilaksanakan pada hari Rabu 23 Januari 2019 dan final pada hari Jumat 25 Januari 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin berharap bermainlah dengan penuh sportifitas dan saling menghargai satu sama lain.

“Dengan demikian, bisa menimbulkan bibit-bibit pesepak bola Sijunjung yang handal, sehingga pemain terbaik itulah yang akan mengharumkan nama Ranah Lansek Manih ini,” ungkapnya.

Ajang tersebut juga disaksikan Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK, Dandim 0310/SS, Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, Kepala Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga, Yofritas dan Camat.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.