Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Hadiri Acara Open House Di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat

Pada Lebaran kedua Idulfitri 1440 Hijriah, Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin didampingi istri Ny. En Yuswir Arifin beserta rombongan bersilaturahmi dan menghadiri acara Open House yang dilaksanakan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno di rumah dinasnya pada Kamis (6/06/2019).

Pada acara open house hari kedua Lebaran ini, Gubernur Irwan Prayitno khusus mengundang seluruh kepala daerah serta wakil kepala daerah juga sekda serta pejabat pemerintahan lainnya.

Rombongan dari Kabupaten Sijunjung ini turut hadir Ketua DPRD Sijunjung, Yusni Darti beserta suami, Sekdakab Zefnihan beserta istri Ny.Wit Zefnihan, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD dilingkup Pemda Sijunjung beserta istri serta Kepala Bagian di lingkup Sekretariat Daerah.

Bupati Yuswir Arifin mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Pemkab Sijunjung setiap lebaran Idulfitri hari kedua. “Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pejabat Pemkab Sijunjung dengan Pemprov Sumatera Barat,” ucapnya.

Selain bersilaturahmi dan menghadiri open house di rumah Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Bupati Sijunjung beserta rombongan juga menyempatkan bersilaturahmi dan hadiri open house dirumah Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim dan kerumah Dinas Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit serta terakhir dirumah dinas Sekdaprov, Drs. Alwis.(Andri)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.