Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI YUSWIR ARIFIN SERAHKAN HADIAH LOMBA HUT KORPRI

Berbagai macam lomba yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korpri ke 47, mulai dari lomba Mars Sijunjung, Pengucapan Panca Prasetya Korpri, lomba MTQ dan lomba Solo Song Minang.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba tersebut dan didampingi Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Sekretaris Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung di Lapangan M.Yamin usai upacara HUT Korpri ke 43, Kamis (29/11).

Juara I lomba mars sijunjung, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Juara II Sekretariat Daerah, Juara III Dinas Pertanian, sedangkan Harapan I Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Harapan II BKPSDM dan Harapan III RSUD Sijunjung.

Kemudian, Juara I pengucapan panca prasetya Korpri Putra dan Putri, Defri Antoni dari Dinas PMPTSP dan Delvi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Juara II Welly Andri dari Kesbangpol dan Ira Silalahi dari BKPSDM, Juara III Adpi Gunawan dari Dinas Pertanian dan Vivi Pratiwi dari DPMN.

Sedangkan,Harapan I Putra dan Putri, Darwen dari Sekretariat Daerah dan Komala Vira Atninggoro dari Sekretariat Daerah, Harapan II Feri Yurnalis dari Kecamatan Tanjung Gadang dan Liza Prayeti dari Dinas Pertanian dan Harapan III Rynaldi Akmal dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi dan Dwi Nofziarti dari Dinas Kominfo.

Untuk lomba Musabaqah Tilawatil Quran, Juara I Putra dan Putri, Jasril dari Kecamatan Kamang Baru dan Ernawati dari Kemenag Sijunjung, Juara II Erizal dari Kecamatan Kupitan dan Elfi Musdewita dari Kecamatan IV Nagari dan Juara III Fauzan dari Kecamatan Tanjung Gadang dan Misuharti dari Kecamatan Kupitan.

Dan Lomba Solo Song Minang, Juara I Putra dan Putri, Doni G Putra dari Dinas Perhubungan dan Linda Yanti dari Sekretariat Daerah, Juara II Rusdi Awang dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Fitria Mustika dari BKPSDM dan Juara III Lidefriyon dari Sekretariat Daerah dan Susi Anggraini dari Dinas Pendidikan.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.