Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI YUSWIR LANTIK 105 PEJABAT PEMDA SIJUNJUNG

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bagi pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro, Rabu (14/11).

” Kegiatan ini merupakan implementasi dari hasil evaluasi dan penilaian kinerja yang terhitung selama 1 tahun 11 bulan”, kata Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Musprianti.

“Sebanyak 105 orang pejabat dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan dilantik, yang terdiri dari 51 pejabat administrator dan 54 pejabat pengawas,” jelasnya.

Dalam sambutannya Bupati Yuswir mengatakan pelantikan bukanlah puncak dari pencapaian prestasi, tetapi awal dari pengabdian.

“Karena penempatan dalam suatu jabatan tidak didasarkan kepada keinginan dan kemauan, tapi didasarkan kebutuhan suatu organisasi dimana saudara ditempatkan”, ucap Bupati.

Dia berpesan kepada pejabat yang telah dilantik agar mengemban jabatan itu dengan baik.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, ikhlas dan selalu berpedoman pada undang-undang yang berlaku serta tingkatkan kompetensi diri agar profesional dalam bidang masing-masing”, tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Yusnidarti, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Asisten I, Irwandi, dan Kepala Orgnisasi Perangkat Daerah serta Camat.(Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.