Portal Kabupaten Sijunjung

DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN, PIHAK RSUD LIBATKAN SEKTOR TERKAIT

Terkait dengan keamanan dan kenyaman di RSUD Sijunjung maka RSUD adakan rapat koordinasi dengan beberapa Sektor yaitu Polsek Sijunjung, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP dan Damkar, Camat Sijunjung, Wali Nagari, Kepala Jorong Gantiang serta Ketua Pemuda di Aula RSUD Sijunjung, Jum’at lalu (12/1).

keamanan di lingkungan rumah sakit adalah ide pemikiran instansi pelayanan kesehatan untuk menciptkakan dan memelihara keamanan , kenyamanan baik bagi pasien maupun bagi pelaksana pelayanan kesehatan yang meliputi semua aspek bio,psiko,sosio,dan spiritual.

Direktur RSUD Sijunjung Yasril Syanil mengatakan Konsep keamanan ini bertujuan untuk mengukuhkan stabilitas kinerja rumah sakit dalam upaya pemeliharan dan pemberian pelayanan yang menyeluruh.

Kebutuhan ini dikategorikan sebagai kebutuhan pokok karena adanyanya kondisi yang aman – bebas dari bahaya yang mengancam hidupnya dan adanya jaminan akan masa depan hidupnya  – menjadi salah satu factor yang menjamin keberadaan atau eksistensi dan kelangsungan hidup manusia.

Namun, banyak sekali yang akan dilindungi di lingkungan Rumah Sakit seperti parkir kendaraan, diminta kepada Dinas Perhubungan untuk memantau terus petugas parkir di Rumah Sakit ini.

Kemudian, dimohon adanya dukungan dari Polsek, Satpol PP, kepala Jorong Gantiang, dan Ketua Pemuda demi keamanan dan kenyaman diarea RSUD.

Ia berharap dengan pelaksanaan rapat kemaren, para sector terkait dapat memahami dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di RSUD baik untuk masyarakat maupun pegawai RSUD, serta mampu untuk mengimplementasikannya.

Dan Ia juga meminta kepada masyarakat khususnya yang berada disekitar RSUD untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan dan anggap Rumah Sakit ini milik kita semua. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.