Portal Kabupaten Sijunjung

DEMI MERIAH HUT KABUPATEN, PEMKAB ADAKAN RAPAT PERSIAPAN


Menjelang peringatan hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang jatuh pada tanggal 18 Februari setiap tahunnya Pemerintah Daerah Sijunjung Gelar Rapat Persiapan menyambut hari jadi Sijunjung yang ke 69 tahun 2018 di Rumah Dinas Bupati Sijunjung,  Kamis (11/1) malam.

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Zefnihan AP. MSI, yang mana rapat ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 69.

Rapat ini diikuti Bupati Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung,  Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung,  Asisten,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sijunjung, Camat se Kabupaten Sijunjung,  Kepala BUMN,  Kepala BUMD.

Bupati Yuswir Arifin menegaskan peringatan hari jadi  ini harus kita persiapkan lebih matang,  agar pelaksanaan lebih terasa meriah dan lebih sukses dibandingkan dengan tahun sebelumnya, “karena ini kita laksanakan setiap tahunnya”

Peringatan hari jadi yang ke 69 ini, mampu memberikan motivasi yang lebih tinggi kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Sijunjung lebih mandiri dan sejahtera, harap Bupati.

Wakil Bupati Arrival Boy juga mengusulkan agar diundang perusahaan-perusahaan untuk menawarkan bagaimana ada peluang kerja dan gebyar peringatan festival itu tidak hanya cerita biasa saja, tapi ada yang luar biasa yang akan keluar.

Dari awal lounching sampai HUT 17-18 Februari kegiatan kita nanti betul-betul dirasakan masyarakat karena masyarakat rindu dengan acara peringatan Hut Kabupaten Sijunjung, ujar Boy. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.