Portal Kabupaten Sijunjung

DEWAN PENGURUS KORPRI DAN PGRI SIJUNJUNG DILANTIK

Usai upacara  Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-47  dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73, di lapangan sepakbola Prof. M. Yamin, Kamis (29/11), dilantik dewan pengurus Korpri dan pengurus PGRI Kabupaten Sijunjung, masa bhakti 2018-2023.

Dewan pengurus Korpri Kabupaten Sijunjung yang dilantik oleh ketua dewan pengurus Korpri Provinsi Sumatera Barat, ketua Zefnihan (Sekdakab), wakil ketua I, II dan III; Irwandi (Asisten I), Edwin Suprayogi (Asisten II) dan Adlis (Asisten III).

Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan; Syahrial (staf ahli), ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan; Jaheri (kepala BKAD), ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum; Yenuarita (kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil).

Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan; Em Yasri (kepala Dinas Dagprinkop UKM), ketua Bidang Kerohanian; Syamsul Arifin, ketua Bidang Olahraga; Yofritas (kepala Parpora), ketua Bidang Sosial Budaya, Perempuan dan Pengabdian Masyarakat; Ramler (kepala Disikbud), ketua Bidang Pengendalian; Endi Nazir (Inspektur Daerah), ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Febrizal Ansori (kepala BAPPPEDA) serta ketua Bidang Humas; Rizal Efendi (kepala Dinas Kominfo).

Sedangkan pengurus PGRI yang dilantik oleh ketua I PGRI Provinsi Sumatera Barat, Novezar Mukhtar, ketua Syaiful Husen, wakil ketua I dan II; Chandra Warman dan Ishak, sekretaris Witriadi, wakil sekretaris Yusmawati, bendahara Purwani, wakil bendahara Gusmanidar.

Sekretaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi; M. Yusuf, Sekretaris Bidang Pendidikan dan Latihan; Syafruddin, Sekretaris Bidang Penegakan Kode Etik; Jufri, Sekretaris Bidang Advokasi Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi; Aslalita.

Sekretaris Bidang Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru serta Tenaga Kependidikan; Afmiralmon, Sekretaris Bidang Pembinaan Karir Guru dan Tenaga Kependidikan; Aprisal, Penelitian dan Pengabidian Masyarakat; Hamdan, Kerjasama dan Pengembangan Usaha; Muslihat, Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan; Asmariati, Pemberdayaan Perempuan; Ifraneti, Pengembangan Olahraga, Seni dan Budaya; Nasril, Pembinaan Mental dan Spritual; L. Datuak Rajo Bujang, Komunikasai dan Informasi; Saldi Nafri serta Sekretaris Bidang Kerjasama Antar Lembaga; Verawati.

Pelantikan dewan pengurus Korpri dan pengurus PGRI Kabupaten Sijunjung yang berlangsung lancar dan sukses, disaksikan Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, Forkopimda, ketua Pengadilan Negeri, Sekdakab; Zefnihan, kepala lembaga pemasyarakatan,  pejabat teras Pemkab, perwira Kodim dan Polres, kepala OPD dan ketua berbagai organisasi wanita serta keluarga besar Korpri dan PGRI.  –[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.