Portal Kabupaten Sijunjung

Di IPDN Sumbar, Bupati Yuswir Arifin Pimpin Upacara

Agam, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bertindak sebagai Inspektur upacara, dalam rangka memberikan pembekalan praktek lapangan bagi Nindya dan Madya Praja IPDN Kampus Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung nantinya.

Upacara itu dilaksanakan di Halaman Institut Pemerintah Dalam Negeri Kampus Sumatera Barat di Baso Kabupaten Agam, Senin (1/4/19).

Bupati Yuswir Arifin dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pihak IPDN Sumatera Barat yang telah memberikan kesempatan untuknya menjadi Irup pada pagi hari ini.

“Terima kasih kepada Plt. Direktur IPDN Sumbar dan jajarannya yang telah mempercayakan saya sebagai inspektur upacara di Kampus IPDN,” ungkapnya.

Kemudian, dikatakan Bupati, sebagai salah satu kegiatan dari IPDN adalah pelaksanaan praktek lapangan (PL) tahun 2019 di Kabupaten Sijunjung. Untuk itu ia berharap memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Nagari dan Kabupaten Sijunjung hendaknya.

” Lakukanlah pengabdian kepada masyarakat secara ikhlas dan sungguh-sungguh, sehingga masyarakat di lokasi saudara PL itu merasakan manfaat dari program dan kegiatan yang diterapkan di Nagari tersebut,” pesan Bupati.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.