Portal Kabupaten Sijunjung

DIRGAHAYU TNI KE-73, PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT

Dandim 0310/SS, Letkol Infantri Irvan Yusri S.IP, memimpin upacara di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Jum’at (5/10), Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-73.
Tahun ini, usia TNI juga sama dengan usia Kemerdekaan Republik Indonesia, dan upacara dilaksanakan secara serentak dari sabang sampai merauke.

Upacara diikuti Bupati Sijunjung, Drs. H. Yuswir Arifin, MM, Wakil Bupati Sijunjung Ariival Boy, Wakil Bupati Dharmasraya, Walikota Sawahlunto, Kepala OPD, Unsur Forkopimda, Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, LKAM Sijunjung, FKPPI, ASN, serta para Veteran.

Dalam sambutannya sebagai inspektur upacara, Dandim 0310/SS, Letkol Infantri Irvan Yusri S.IP, mengajak TNI bersama-sama sebagai komponen bangsa lainnya bekerja bahu membahu.
” Kita berupaya sekuat tenaga meringankan beban yang diderita saudara-saudara kita. Sebagai alat negara tugas TNI tidak lepas dari berbagai tantangan saat ini maupun di masa depan yang semakin kompleks”, ungkapnya.
” Dalam tugas-tugas selain perang, TNI juga terlibat dalam mengamanan Pemilu. TNI berkomitmen untuk terus menjaga netralitas, dalam melaksanakan pemilu tahun 2019″, sambungnya.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Bhakti Sosial Kodim 0310/SS penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu.(rara/dwita/noven)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.