Portal Kabupaten Sijunjung

Diskominfo Sijunjung, Ikuti Pra Musrenbang RKPD Sumatera Barat Tahun 2020

Padang, MC. Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi, SE didampingi Kasubag Keuangan dan Perencanaan, Yanti, SE, mengikuti Pra Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020, yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Beach, Padang, Senin (1/4/19).

Menurut Rizal, kegiatan ini diikuti untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap rancangan RKPD.

Selain untuk menyepakati program, kegiatan, indikator dan target kinerja serta lokasi, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk penyelarasan program dan kegiatan Provinsi dengan program dan kegiatan dukungan dari Kabupaten Sijunjung.

” Dari Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung sendiri, ada 3 usulan program/kegiatan yang telah diinput dalam aplikasi Sakato Plan,” ujar Rizal.

” Dari ketiga usulan program/kegiatan tersebut, hanya 2 usulan yang disetujui yakni program/kegiatan fasilitasi peningkatan SDM bidang komunikasi dan informatika dan program/kegiatan pengelolaan e-government pemerintah daerah,” lanjutnya.

” Untuk program/kegiatan pengelolaan Media Center, Provinsi tidak bisa menerima, karena hal ini bukan kewenangan Provinsi, dan disarankan untuk diusulkan ke pusat melalui dana DAK,” tambahnya.(MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.