Portal Kabupaten Sijunjung

DOLA DAN MELSI JUARA I LOMBA MENULIS CERITA RAKYAT TINGKAT SMP DAN SMA

Dola Hikma dari SMPN 39 Sijunjung dan Melsi Oktaviana dari SMAN 1 Sijunjung, Pemenang I Lomba Penulisan Cerita Rakyat Tahun 2018 tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Sijunjung yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Wisma Keluarga Muaro, Kamis (8/11).

Sedangkan juara II tingkat SMP Halim Derajad dari SMPN 38 Sijunjung, juara III Luciana Hari Santi dari SMPN11 Sijunjung, harapan I Riri Handayani dari SMPN 47 Sijunjung, harapan II Fajar Al Kholiq dari SMPN 42 Sijunjung dan harapan III Rima Febri Aulia S dari SMPN 8 Sijunjung.

Kemudian, juara II tinggkat SMA Nurma Afifah dari SMAN 1 Sijunjung, juara III Wiranti Gusman dari SMAN 8 Sijunjung, harapan I Puja Maissya Falenda dari SMAN 1 Sijunjung, harapan II Atifa Sukma Erlin dari MAN 2 dan harapan III Mukhulis dari MAN Kumanis.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan untuk anak-anak yang belum mendapat juara jangan bersedih dan yang telah meraih juara jangan berbesar hati.

“ Karena anak-anak semua masih panjang masa untuk belajar, dan jangan berhenti sampai disini teruslah berkarya”, terangnya.(Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.