Portal Kabupaten Sijunjung

Dua Tim Ramadan Sumbar ke Sijunjung Malam Ini

Sijunjung, MC Sijunjung, – Sesuai jadwal, Kamis (9/5) malam ini, dua tim Ramadan Provinsi Sumatera Barat akan bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Baiturrahman Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru dan jemaah Masjid Nurul Ikhlas Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

“Tim yang mengunjungi Masjid Baiturrahman, dipimpin Kapolda Sumbar dengan anggota H. Zaitul Ikhlas Saad(ulama), staf ahli bidang hukum, polotik dan pemerintahan, kakanwil hukum dan ham, kepala dinas pemuda dan olahraga, kepala biro AP2BMD, kepala PLN Wilayah Sumbar dan Efilman (Bintal),” kata Kabag Kesra Setdakab Sijunjung, Dodi Katim, MM, di ruang kerjanya, Kamis (9/5/19).

Tim yang dipimpin Kapolda, didampingi Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, staf ahli bidang hukum, politik dan pemerintahan, kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga, Kabag administrasi pembangunan, Kabag hukum, Kabag humas dan protokol, Kabag Kesra dan Kabag umum.

Sementara tim yang bersafari Ramadan ke Masjid Nurul Ikhlas, dipimpin Sekdaprov Sumbar. Anggota tim, H. Syofwan  Diran (ulama), asisten pemerintahan, kepala dinas Perindag, kepala dinas kearsipan dan perpustakaan, kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, kepala biro pemerintahan, kepala biro organisasi, H. Eko Faisal, Indah Sriwahyuni dan Nofrianti (Bintal) serta biro humas dan bagian protokol.

Tim didampingi Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival BoySekdakab Zefnihan, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, kepala dinas perdagangan, perindustrian, koperasi usaha kecil dan menengah, kepala dinas perpustakaan dan kearsipan, Kabag pemerintahan dan otonomi daerah serta Kabag organisasi.

“Sebelum bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Baiturrahman Nagari Sungai Lansek dan jemaah Masjid Nurul Ikhlas Nagari Padang Sibusuk, kedua tim Sumbar dan pendampingnya, berbuka puasa bersama di rumah dinas Bupati Sijunjung, di Bukit Berbunga,” jelas Kabag Kesra.

Selain Kamis (9/5) malam ini, pada hari yang belum ditentukan, tim Ramadhan Provinsi Sumatra Barat yang dipimpin ketua DPRD juga akan bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Hidayahtullah Nagari Tanjung Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung.

” Sedangkan pada Sabu (25/5), sesuai jadwal, tim Ramadhan Sumbar yang dipimpin wakil gubernur juga akan bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Nurul Falah Taratak Malintang, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung,” tambah Dodi Katim. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.