• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

FRAKSI DPRD MENYAMPAIKAN PANDANGAN UMUM

Tujuh fraksi DPRD Sijunjung menyampaikan pemandangan umum terhadap dua nota penjelasan Bupati, Rabu (12/07/2017). Kedua nota tersebut yaitu Nota Penjelasan Bupati terhadap Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran  Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2016 dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Sijunjung tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Pandangan umum pertama disampaikan oleh Ferly Wiranata Anas,S.Ip dari Fraksi Demokrat, Mukhlis Rasyid,S.Sos dari Golkar, Darmawan dari PPP, Sunardi dari fraksi Amanat Nasional, Sumanto dari fraksi PKS, H.Daswanto,SE dari fraksi PBB dan Dasri Rajo Timbu dari fraksi Nurani Nasional.

Rapat paripurna istimewa DPRD Sijunjung yang berlangsung, berjalan lancar itu dipimpin oleh ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti,SH didampingi Wakil ketua DPRD Walbardi dan Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, serta dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Yunanto Masri dan Forkopimda Sijunjung serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sijunjung.

Pandangan umum yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi DPRD memberikan sokongan dan memberikan catatan. Supaya pelaksanaan pembangunan selanjutnya berjalan lebih baik. Dan sesuai dengan ketentuan hokum yang telah ditetapkan.

“Pelaksanaan rapat selanjutnya akan dilaksanakan pada jumat (14/07/2017), yaitu pendapat bupati Sijunjung atas pendapat umum fraksi DPRD Sijunjung atas kedua nota Penjelas Bupati tersebut,” ungkap Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti,SH- yan…

Teks poto. H.Daswanto dari Fraksi PBB usai membacangan pandangan umum bersalaman dengan Wakil BUpati Sijunjung Arrival Boy- [email protected]

Leave a Reply

error: Mouse Klik kanan anda rusak !!