Portal Kabupaten Sijunjung

HARI INI, BPK SUMBAR SERAHKAN LHP LKPD PEMKAB SIJUNJUNG

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dijadwalkan, Rabu sore ini (16/5) akan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung Henry Chaniago mengatakan, LHP LKPD Pemkab Sijunjung tahun 2017 itu akan diterima langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dari Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Pemut Aryo Wibowo di kantor BPK Perwakilan Sumbar jalan Khatib Sulaiman nomor 54 Padang.

” Surat undangan penyerahan LHP LKPD 2017 dari BPK Perwakilan Sumbar sudah kita terima,” kata Henry Chaniago, Rabu pagi (16/5).

Bupati Sijunjung ke BPK RI Perwakilan Sumbar akan didampingi Sekdakab Zefnihan, Inspektur Daerah, Endi Nazir, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Jaheri serta beberapa orang pejabat BKAD setempat.

Belum diketahui opini apa yang akan diberikan BPK RI Perwakilan Sumbar ke Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Namun, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung berharap Pemkab Sijunjung kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan hasil pemeriksaan keuangan.

” Kita berharap LKPD tahun 2017 kembali mendapatkan predikat WTP,” harapnya.-[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.