Portal Kabupaten Sijunjung

HARI KETIGA OPERASI ZEBRA 2018, PULUHAN KENDARAAN R2 DAN R4 TERJARING

Usai dilantik Kapolres Sijunjung, Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi, SIK, M.Si, pimpin razia operasi zebra 2018, Kamis (1/11) bersama personil gabungan Polres Sijunjung.

Puluhan kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) terjaring dalam operasi (Ops) zebra 2018 yang dilakukan jajaran personil gabungan Polres Sijunjung.

Operasi zebra memeriksa sejumlah kelengkapan kendaraan. Disebutkan Kasat Lantas, Iptu Asep Wahyudi, operasi Zebra ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas.
” Selain untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara di jalan raya, operasi ini juga bertujuan untuk meminimalisasi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ucap perwira Akpol itu.

Ditambahkannya, operasi yang digelar secara serentak tersebut, akan berlangsung selama dua pekan (14 hari) yang dimulai pada 30 Oktober sampai 12 November mendatang.

Razia operasi zebra hari ketiga ini dilaksanakan di jalan negara depan exs kantor Cabang PU Pengairan Guguk Dadok Sijunjung. Dari hasil razia tersebut polisi berhasil menjaring dan menilang puluhan kendaraan tanpa dokumen yang sah, namun belum merinci jumlahnya. (Andri Kampay)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.