Portal Kabupaten Sijunjung

Hindari Kecurangan, Pemilih Di TPS 1 Lalan Wajib Lihatkan KTP

Lalan, MC Sijunjung – Untuk menghindari kecurangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019, TPS I lalan terapkan aturan pemilih wajib perlihatkan e-Ktp.

” Umumnya untuk Kenagarian Lalan hal ini diterapkan dikarenakan banyaknya warna pendatang di nagari ini, ” Ungkap Ketua TPS Kenagarian Lalan,Yudi Eka Pratama, Rabu (17/4/19).

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, proses memilih berlangsung mulai pukul 07.00 Wib hingga 13.00 Wib. Namun TPS I lalan yang berlokasi di SDN 6 Lubuak Tarok berbeda dengan TPS Lainnya, TPS tersebut direncanakan ditutup pada pukul 17.00 WIB dikarenakan banyak nya DPT yang terdaftar di TPS tersebut.

Berbedanya penutupan degan TPS lain dikarenakan masih banyak warga antri dan belum mendapatkan giliran.

Adapun DPT yang terdaftar di TPS tersebut sebanyak 300 orang, satu di antaranya meninggal dunia dan satu lagi tidak diketahui keberadaannya.

Untuk saat ini masih terpantau ramainya penduduk yang antri, serta antusiasnya warga sekitar mengikuti pesta demokrasi tersebut.(Noven-Kominfo@Sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.