Portal Kabupaten Sijunjung

HUT KE-28, SMANDASI GELAR PERTANDINGAN SEPAKBOLA

Dalam rangka memperingati HUT SMANDASI yang ke-28, Osis SMAN 2 Sijunjung menggelar pertandingan sepakbola antar SMA se-Sumatera Barat yang diadakan di Lapangan Prof. M.Yamin, SH pada Kamis (22/2).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Gebyar HUT Smandasi yang rutin dilaksanakan oleh SMAN 2 Sijunjung setiap tahunnya. Mulai dari pertandingan Bola Volly, poster, dan Sepak Bola. Acara ini merupakan event terbesar yang selalu dinantikan oleh pelajar SMA se-Sumatera Barat, pada tahun ini diikuti oleh beberapa sekolah yaitu SMA 1 Sijunjung, SMA 2 Sijunjung, SMK 2 Sijunjung, SMA 1 Solok, SMA 2 Lubas, dan SMK 2 Padang Panjang.

“Ajang ini merupakan tempat pelajar untuk menyalurkan bakatnya meskipun 1 tahun belakang pertandingan sepak bola sempat terhenti diganti dengan futsal, namun berkat dukungan dari Warga SMAN 2 Sijunjung pada tahun ini bisa dilaksanakan lagi” ucap Rohitul Fajri Ketua Osis SMAN 2 Sijunjung.
Pada laga pertama ini tuan rumah SMAN 2 Sijunjung berhadapan dengan SMK 2 Sijunjung.
Pertandingan ini turut dihadiri Pengcab PSSI Kab.Sijunjung, Kepala Dinas Parpora yang diwakili oleh Bapak Ifnaldi, S.Pd, Kasi kesiswaan bid. SMP Jaisul Wathon, MM dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya.
“go smanda go go smanda au” teriak sporter dari SMAN 2 dan juga terdengar keras sorakan dari sporter SMK 2. Laga yang panas ini membuat penonton tegang dan sulit diprediksi siapa yang akan memenangkannya.
Akhir pertandingan skor imbang 1 : 1, dilanjutkan dengan penalti 5:4 bagi SMA 2 Sijunjung.(Sandyirsyad_SMA2)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.