Portal Kabupaten Sijunjung

HUT KORPRI KE 46, ASN IKUTI SENAM MASSAL

Dalam rangka peringatan HUT ke 46 Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sijunjung mengikuti Senam Bugar Indonesia di Lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung Jum’at, (15/12).

Melalui Hut Korpri ke 46 Tahun 2017 ASN dihimbau untuk meningkatkan jiwa Korsa Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, Korpri siap bekerja sama dengan segenap komponen bangsa guna menjaga stabilitas negara mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Diikuti oleh Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny Ria Arrival Boy, Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti,SH, Pimpinan Bank Nagari Sijunjung Serlis Yasih, SE, MM, Unsur Forkopimda, seluruh OPD Kabupaten Sijunjung dan Unsur Vertikal lainnya.

Pada acara senam kali ini panitia dari Korpri memberikan hadiah berupa doorprize kepada pesenam yaitu dengan denganhadiah utama yaitu mesin cuci dan sepeda gunung yang disponsori oleh Bank Nagari Sijunjung dan ada kurang lebih 150 paket hadiah lainnya yang akan diberikan.

Dalam sambutannya Arrival Boy menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dengan harapan para ASN dapat bersemangat dalam melaksankan aktifitas karena berbadan sehat akan menumbuhkan semangat bagi diri.(feby/dwita/noven-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.