Portal Kabupaten Sijunjung

HUT LVRI, Veteran Cabang Sijunjung adakan Temu Ramah

Muaro.MC.Sijunjung- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62, LVRI cabang Sijunjung adakan temu ramah dengan Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto dan Dharmasraya di Aula Kodim 0310/SS Muaro Sijunjung, Kamis (10/1).

Ketua pelaksana, Rispondi Malin Sampono mengatakan temu ramah ini mengusung tema LVRI bertekad menyukseskan pemilu yang menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI.

Dalam sambutan Dandim 0310/SS yang disampaikan Kasdim, Mayor Infantri Idam Kaliq mengharapkan agar LVRI terus berpegang teguh pada Kode Etik Kehormatan Veteran Republik Indonesia,”PANCA MARGA”yang harus terus di junjung tinggi.

” Dengan semangat jiwa dan semangat nilai-nilai kejuangan 45 yang merupakan kekuatan utama dalam perjuangan bangsa, sehingga mampu menghadapi tantangan apapun,” ungkapnya. Sementara itu dalam sambutannya Staf Ahli Bupati, Syahrial, mengungkapkan pada bulan April mendatang akan ada pesta demokrasi yaitu Pemilu maupun Pilpres.

“Untuk itu, LVRI sebagai Warga Negara yang baik, diharapkan agar mensukseskan kedua Program Nasional dengan sungguh-sungguh menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. Sehingga menghasilkan Pemimpin yang menghargai sejarah perjuangan Bangsa demi tegaknya NKRI,” jelasnya.

“Didalam menatap masa depan, LVRI akan senantiasa memperjuangkan kejayaan bangsa dan negara dengan Pemerintah yang bersih dan berwibawa, serta veterannya yang terhormat dan sejahtera,” tegasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Unsur Forkopimda Sijunjung dan Sawahlunto, Kakanminvedcad 1/34 Sawahlunto serta Ketua Veteran Cabang Sijunjung.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.