Portal Kabupaten Sijunjung

HUT SATPOL PP, KAPOLRES IMBAU CIPTAKAN SIJUNJUNG YANG TENTRAM

Upacara Peringatan HUT Satpol PP yang ke-68 digelar meriah di Kabupaten Sijunjung. Peringatan ini juga dijadikan satu dengan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang ke-56 dan satuan Pemadam Kebakaran (PMK) ke-99 bertempat di lapangan M.Yamin, pada Rabu (25/4). Diikuti oleh seluruh ASN di lingkup

Pemda Kabupaten Sijunjung.

Kapolres Sijunjung, AKBP Imbran Amir yang bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan melalui peringatan HUT Satpol PP mengajak menciptakan Kabupaten Sijunjung yang tentram, tertib dan terlindungi.

” Hal ini tentu bisa terwujud melalui aparat yang profesional, disiplin dan tegas”, ungkap Ibran pada saat memberikan sambutannya.

“Keberadaan Satpol PP merupakan salah satu potensi sumber daya Aparatur yang sangat penting dalam pemerintah daerah, begitu juga dengan Satuan Damkar, bukan hanya penjaga daerah yang pasif, tetapi lebih dari itu berperan aktif baik dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan serta memberikan perlindungan kepada masyarakat”, sambungnya. ([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.