Portal Kabupaten Sijunjung

JAGA EKSISTENSI ORGANISASI, PEMKAB SIJUNJUNG GELAR MUSDA KORPRI

Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten tahun 2018 di Gedung pertemuan Pancasila, Muaro Sijunjung, Rabu (21/11), dalam rangka memperingati Hut Korpri ke 47.

Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Ap, M.Si, dalam arahannya kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menjaga eksistensi organisasi.

Ia berharap semoga pelaksanaan kegiatan ini membuat Korpri dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang makin solid dan makin profesional.

” Para anggotanya dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan lebih baik lagi”, ujarnya.

” Saya berharap dewan pengurus yang terpilih bisa membenahi organisasinya kembali, menyatukan persepsi anggotanya sehingga bisa lebih eksis sebagai salah satu organisasi terbesar di Kabupaten Sijunjung”, harapnya.

” Saya yakin bila seluruh angggota Korpri mampu menjadi aparatur yang memenuhi standar kualitas tersebut, maka reformasi birokrasi akan berjalan dengan baik dan prinsip pelayanan prima dalam rangka pelayanan publik akan terwujud”, ujarnya.

“Jika anggota Korpri mampu menjadi pelopor dan pembina dalam mengubah masyarakat lingkungannya menjadi masyarakat yang berkualitas, maka bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dan disegani oleh bangsa yang lain”, tutupnya.

Sementara itu Asisten I, Irwandi menjelaskan anggota Korpri mempunyai peran sebagai abdi negara yang memiliki tugas dan kewajiban untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan semua peraturan yang berlaku.

Selanjutnya sebagai abdi masyarakat yang harus selalu memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat.

Juga sebagai abdi pemerintah yang senantiasa memberikan dukungan pada pelaksanaan tugas keseharian pemerintah yang dilakukan oleh segenap jajaran pemerintahan.(Noven/Dicko-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.