Portal Kabupaten Sijunjung

Jalan Sehat Wujudkan Masyarakat Sehat Jasmani dan Rohani

Muaro. MC.Sijunjung,- Kementerian Agama Sijunjung mengadakan jalan jantung sehat, dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat jasmani dan rohani serta mempererat tali silaturahmi antar sesama umat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti ke-73 tahun 2019 di Kabupaten Sijunjung yang dilepas langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP, M.Si di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung, Jumat (11/1).

Selanjutnya menuju Wisma Anggrek-Polres Sijunjung-SMAN 1 Sijunjung-Rumah Dinas Bupati Sijunjung- Pulau Barambai-Tugu Perjuangan dan kembali ke halaman Kemenag.

Dalam sambutannya, Zefnihan berharap rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta solidaritas aparatur kantor kemenag khususnya di Sijunjung.

” Kegiatan ini diharapkan tidak hanya dijadikan kegiatan rutin organisasi, tetapi harus dijadikan media introspeksi diri, sejauh mana kita telah melaksanakan tugas pokok yang diemban dan sejauh mana kita merespon tuntutan dan kebutuhan masyarakat melalui peran yang kita jalankan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Sijunjung, Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan jalan jantung sehat ini.

” Kegiatan ini sebagai upaya dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat, jajaran kantor Kementerian Agama dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung,” terangnya.

Kegiatan ini diikuti oleh ASN, guru beserta murid Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.-Noven@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.