Portal Kabupaten Sijunjung

Jalin Kebersamaan, Pemkab Sijunjung Gelar Lomba Tarik Tambang

Muaro, MC Sijunjung – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, setelah kegiatan gerak jalan, Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan lomba Tarik Tambang antar Organisasi Perangkat Daerah/Instansi di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin (5/8/19).

Para peserta dari OPD dan Forkopimda tampak bersemangat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut terdiri dari 20 tim PA dan 19 tim PI dengan komposisi lima (5) pemain dan dua (2) cadangan di setiap tim.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Afrinaldi mengatakan bahwa lomba tarik tambang merupakan salah satu bentuk kebahagiaan merayakan HUT RI ke 74 tahun di jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

 “Lomba tarik tambang ini, selain menjadi wahana hiburan sekaligus memupuk rasa kebersamaan diantara ASN maupun Non ASN di Ranah Lansek Manih”, ujarnya.

Adapun pemenang lomba tarik tambang PA juara pertama dimenangkan oleh Kodim 03/10 SSD, juara kedua Dinas Perhubungan dan juara tiga Dinas Satpol PP dan Damkar.

Sedangkan tarik tambang PI juara pertama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, juara kedua Lingkup Setdakab Sijunjung dan juara tiga Dinas Perkim LH.(Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.