Portal Kabupaten Sijunjung

Jalin Sinergitas, Kapolsek dan Camat Lubuk Tarok Laksanakan Bakti Sosial

Lbk Tarok, MC Sijunjung – Kapolsek Lubuk Tarok, Syafruddin Arief,SH dan personil bersama Camat Lubuk Tarok melaksanakan bakti sosial bersama. Kegiatan tersebut bertepatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara 2019.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan di Nagari Lubuk Tarok dan sejumlah nagari lainnya. Secara bersinergitas mereka menggelar bakti sosial bersama membersihkan tempat-tempat fasilitas umum dan jalan umum.

Kegiatan yang dilaksanakan pada, Jumat (21/6/19) tersebut dalam upaya menjalin sinergitas antara Polsek dan Camat. Bahkan dalam bakti sosial itu juga turut serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek berharap untuk membina silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Camat Lubuk Tarok dan jajarannya.

Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Lubuktarok.

“Alhamdulillah, situasi dan keamanan Lubuk Tarok selalu kondusif, aman dan terkendali,” ujarnya.

Kegiatan seperti hendaknya sering dilakukan untuk menambah keakraban antara anggota Polsek dan pihak Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.

Sementara itu, Camat Lubuk Tarok, Hamdan menyatakan sangat siap bersinergi bersama Polsek dan unsur lainnya dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman. saptarius/Yola MC Sijunjung@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.