Portal Kabupaten Sijunjung

Jelang HUT Kabupaten Sijunjung, Pemkab Adakan Rapat Persiapan

MuaroSijunjung,MC.Sijunjung,- Menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung, Pemerintah Daerah gelar Rapat persiapan di Aula Dinas PU PR, Senin (1/1/2019).

Rapat dipimpin Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, didampingi Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, serta diikuti Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Sijunjung.

Dalam rapat yang dimoderatori Asisten I, Irwandi mengatakan rapat ini untuk mempersiapkan apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 bulan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung, yang direncanakan dilounching tanggal 18 Januari dan sampai acara puncak tanggal 18 Februari 2019.

“Untuk itu, mari kita berikan masukan dan saran dari OPD terkait, apa saja yang akan dilaksanakan selama memperingati hari jadi ini”, ungkapnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin berharap peringatan hari jadi kabupaten tahun 2019 lebih baik dan meriah daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Sehingga, peringatan hari jadi yang ke 70 ini, mampu memberikan motivasi yang lebih tinggi kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Sijunjung lebih mandiri dan sejahtera”, jelasnya.

” Dengan momentum hari jadi diharapkan untuk lebih meningkatkan promosi Geopark serta untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Sijunjung melalui Pariwisata Geopark Silokek”, tutupnya.(Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.