Portal Kabupaten Sijunjung

Jelang Pensiun Yunizar Ungkapkan Permohonan Ma’af

Muaro, MC Sijunjung – Setelah mengabdi selama 37 tahun 4 bulan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Yunizar resmi pensiun dari jabatannya terhitung mulai 1 Juli 2019.

Putra kelahiran Kuranji pada tanggal 6 Juni 1961 tersebut mengakhiri masa dinasnya dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sandi dan Keamanan Informasi Bidang Manajemen Data dan Sistem Informasi ( MDSI) Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sijunjung.
Sebelum melaksanakan apel di halaman Kantor Dinas Kominfo Sijunjung, ia mengungkapkan pamit dan menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika.
” Saya atas nama keluarga, atas nama pribadi, atas nama kedinasan, mohon dimaafkan yang sebesar-sebesarnya atas hal-hal salah yang telah dilakukan,” ungkapnya.
“Saya yakin selama melaksanakan tugas di Kominfo mungkin ada ke khilafan, itu merupakan hal yang wajar karena sebagai manusia biasa,” sambungnya.
Selanjutnya ia memberikan motivasi kepada pegawai THL Dinas Kominfo, dan juga berpesan supaya bekerja dengan tulus dan ikhlas.Noven@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.