Portal Kabupaten Sijunjung

Jelang Peringatan HJK Sijunjung Ke-70, Polri dan TNI Goro Bersama di TBA

TBA.MC.Sijunjung – Untuk mensukseskan peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung, Sumatera Barat ke-70, Anggota Polri dan TNI di Kecamatan Sumpur Kudus, menggelar bakti sosial dan gotoroyong (Goro) bersama.

Bakti sosial dan gotoroyong bersama tersebut digelar pada Rabu (13/2/2019) persis dilokasi Tugu Perjuangan di Tanjung Bonai Aur (TBA), Kecamatan Sumpurkudus.

Para pengayom masyarakat dan serdadu tersebut saling bersinergi melaksanakan kegiatan. Mereka membersihkan perkarangan tempat diadakannya upacara peringan HJK Sijunjung pada Minggu 17 Februari 2019 mendatang.

Segala kelengkapan untuk upacara pun sudah disiapkan. Sebab di hari itu, Pemkab dan masyarakat Sijunjung baik yang ada diperantauan maupun yang ada di Sijunjung akan tumpah mengikuti peringatan HJK yang ke-70. Sejumlah tokoh nasional asal Sijunjung pun dikabarkan akan hadir untuk mengikuti upacara peringatan HJK tersebut.

Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi,SH, membenarkan kegiatan yang dilakukan para polisi dan serdadu TNI dari Koramil Kumanis/Kodim 0310/SSD itu.

“Ya, kita bersama anggota TNI secara bersama melaksanakan Goro di tempat lokasi upacara peringatan HJK Sijunjung ke-70. Goro di fokuskan pada Tugu Perjuangan dan sekitarnya dan alhamdallah masyarakat juga turut membantu Goro teraebut,”jelas Iptu Mulyadi.

“Kegiatan teesebut dipimpin oleh Kanit Bimmas Iptu Ermansyah, dan diikuti semua anggota,”tambah kapolsek. dinda/sap@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.