Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis Kominfo Pantau Hasil Pemilu Di Beberapa Kecamatan

Sijunjung, MC Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rizal Efendi, SE bersama tim peliput dari Media Center Sijunjung mengunjungi beberapa TPS di tiga Kecamatan, dalam rangka pemantauan hasil Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Sijunjung, Rabu (17/04/19).

” Kegiatan ini adalah pemantauan kegiatan Pemilu damai dan untuk mendapat informasi hasil perhitungan suara yang ada di Kecamatan Koto VII, Kupitan dan Kecamatan IV Nagari,” ujar Rizal.

” Terhitung dari pagi sampai siang yang menggunakan masyarakat yang telah menggunakan hak suara di Kecamatan Kupitan dari 39 TPS dengan jumlah pemilih 8.930 orang, dan di setiap TPS, Pemilu berjalan lancar dan tertib,” terangnya.

Sementara itu, Camat Kupitan, Gafrialdi, SH menyebutkan untuk Kecamatan Kupitan terdapat 195 kotak suara, 156 bilik suara dan 13 kotak suara, semuanya sudah dipergunakan dan sudah dilaksanakan di seluruh Nagari dan satu desa di Kecamatan Kupitan (Nagari Padang Sibusuk, Pamuatan, Batu Manjulur dan Desa Kampung Baru).

“Insya Allah sampai perhitungan suara kami berharap kepada seluruh masyarakat Kupitan tetap menjaga keamanan dan ketertipan demi lancarnya Pemilu serentak pada tahun ini,” imbaunya.(MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.