Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis Kominfo Sijunjung Ikuti Munas LKBN ANTARA

Jakarta, MC Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi, SE menghadiri pertemuan nasional (Munas) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika seluruh Indonesia, yang berlangsung dari 11-12 Juli 2019 di Ruang Auditorium Adhitama, Wisma ANTARA, Jakarta Pusat.

Munas ini diselenggarakan Perum LKBN ANTARA, sebagai perusahaan negara di bidang media massa, yang melaksanakan fungsinya sebagai humas negara.

Munas dibuka Direktur Pemberitaan LKBN ANTARA, Ahmad Munir, Kamis (11/7/19). Dalam sambutannya mengatakan, sebagai humas negara, ANTARA memerlukan keterlibatan aktif dari pemerintah daerah untuk bersama-sama menyajikan informasi yang mendidik dan mencerdaskan bagi masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ANTARA lahir tahun 1937, sampai saat ini berjuang mengisi pembangunan, sebagai corong utama dan mengharapkan Dinas Kominfo seluruh Indonesia sebagai bagian dari corong pemerintah daerah masing-masing,” ujarnya.

” ANTARA memiliki layanan diseminasi dari hulu ke hilir, ANTARA akan melayani kebutuhan Diskominfo di daerah, peran Kominfo untuk menyatukan negeri, seperti Munas kita hari ini,” jelasnya.

“ANTARA adalah Public Relation (PR) pemerintah maka sesemstinya mempunyai tanggung jawab dalam membangun opini, utamanya dalam pembangunan di daerah,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber LKBN ANTARA, serta musyawarah Kadis Kominfo seluruh Indonesia.(Rizal Efendi/MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.