Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis PUPR Pimpin Apel Gabungan

Muaro.MC.Sijunjung,- Pada Minggu, 20 Januari 2019 kemaren, telah diresmikan jembatan di Nagari Mundam Sakti oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Demikian kata Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Budi Syafarman saat membuka Apel Gabungan di Lapangan M.Yamin, Senin (21/1).

” Pembangunan jembatan dengan panjang 50 meter dan lebar 6 meter tersebut, menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 Rp. 1,2 Miliar dan  APBD 2018 dengan jumlah Rp. 5.490.431.000,” ungkapnya.

Kadis PUPR, mengingatkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai tugas di akhir tahun untuk menyiapkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). ” Berhubung sekarang masih awal tahun, sebaiknya kita persiapkan kinerja untuk tahun 2019 ini,” imbaunya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwasanya, sebagai  bentuk dukungan terhadap Geopark Ranah Minang Silokek, maka Kementerian PUPR melalui jalan Nasional III Padang akan melaksanakan peningkatan jalan Muaro ke Silokek dan akan direncanakan pertemuan tiga sungai di Muaro Sijunjung oleh BWS Sumatera V.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.