• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

KESADARAN UNTUK PENINGKATAN NASIONALISME DAN PELAYANAN MASYARAKAT

Untuk memupuk rasa Kesadaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung menyelenggarakan upacara bendera secara rutin pada tanggal 17 setiap bulan. Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) kali ini diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Sijunjung, Jumat (17/03) dengan Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Muaro, Marjoni,SH.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti Bupati Sijunjung, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Instansi Vertikal, Polres Sijunjung, Kodim 03/10 SSD dan ASN Pemkab Sijunjung.

Marjoni dalam pidatonya menyampaikan bahwa Kesadaran harus mampu membangkitkan rasa nasionalisme dan persatuan di atas perbedaan yg ada. “Nilai-nilai toleransi dan kemajemukan yang tumbuh atas dasar komitmen dan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara tidak boleh luntur sampai kapanpun. Perbedaan jangan dijadikan penghalang bagi bangsa ini untuk mempertahankan NKRI”, ujar Ketua Pengadilan Muaro.

Di akhir pidatonya Marjoni menekankan bahwa semangat Kesadaran harus menjadi penggerak agar ASN selalu meningkatkan pengabdian untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat menuju Kab. Sijunjung yg maju dan sejahtera

(Budhi)@sijunjung.go.id

Leave a Reply