Portal Kabupaten Sijunjung

KESBANGPOL DAN LINMAS SOSIALISASIKAN PEMILU SERENTAK 2019 DI 8 KECAMATAN

Jelang Pemilu serentak tahun 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Kantor Kesbangpol dan Linmas mengadakan sosialisasi di 8 Kecamatan, dengan tema menyongsong Pemilu serentak tahun 2019, dengan menjaga netralitas ASN, TNI dan Polri di Kabupaten Sijunjung.

Sosialisasi dimulai tanggal 8 Oktober 2018 di Kecamatan Kamang Baru dan berakhir tanggal 17 Oktober 2018 di Kecamatan Sijunjung.

Sosialisasi ini dibuka di Kecamatan Kamang Baru, Senin (8/10), Bertempat di gedung UDKP. Sosialisasi diadakan untuk aparatur pemerintah Kecamatan dan Nagari, tokoh masyarakat, dan organisasi wanita.

Menurut Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas, Drs. Yunani, M.Si, tujuan sosialisasi pemilu ini adalah dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan menyamakan presepsi terhadap penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Sijunjung dan diikuti sebanyak 80 peserta.

Sosialisasi dibuka Asisten I, Ir. Irwandi, M.Si. ” Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai Pemilu serentak 2019, khususnya bagi ASN, Polri, dan TNI agar selalu menjaga netralitas mereka”, harapnya.

Turut hadir Kepolosiaan, Kompol Rupinus Sihombing, Kasdim 0310/SS, Mayor Inf. Idham Khalid, Sag, Kabid Poldagri Kesbangpol Provinsi Sumbar, Drs. Salaludin, SH, Camat Kamang Baru, David Rinaldo, S.Tp beserta Forkopincam, KPU Sijunjung, Fahrul Rozi Burda, LC, MUd, Ketua Bawaslu Sijunjung, Agus Utrial Tatul, S.Pi, Danramil 09/tg, Kpt. Inf M. Yamin lbs, Kapolsek Kamang, Iptu. Efriadi, Wali Nagari dan perangkat Nagari se Kecamatan Kamang Baru, serta para Kepala Jorong dan tokoh masyarakat.(MC Kab Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.