Portal Kabupaten Sijunjung

Ketua DPRD Sijunjung Ajak Jalin Silahturahmi Pasca Pemilu Serentak 2019

Padang Sibusuk, MC Sijunjung – Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti menghimbau agar masyarakat terus menjalin tali silaturahmi setelah melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu). Jika ada keretakan hubungan akibat beda pandangan terhadap politik, Calon Legislatif maupun presiden pada Pemilu kemarin supaya dihilangkan. “ Bak Kata pepatah, biduak lalu kiambang batayuik,” ungkap Yusnidarti ketika menghadiri Tim Safari Ramadan (TSR) di Masjid Al Furqon, Nagari Padang Sibusuk, kecamatan Kupitan, Senin (13/5/2019).

“ Perpecahan akibat perbedaan pandangan pilihan politik tersebut untuk disingkirkan. Mari jalin kembali hubungan tali silaturahim yang sempat retak tersebut. Dan percayakan kepada orang yang telah terpilih itu untuk menyambung lidah pada pemerintah untuk terwujudnya pembangunan di daerah yang dicintai ini.  Mari kita bersama-sama menata pembangunan untuk di masa yang akan datang,” ungkapnya.

“ Alhamdulillah Pemilu yang dilaksanakan 17 April tahun ini berjalan baik. Bahkan hasil yang diperolehpun telah diketahui. Sebanyak 3 orang dari Nagari Padang Sibusuk dipercaya masyarakat untuk menjadi perwakilan di Legislatif Kabupaten Sijunjung,” jelasnya.

“Yaitu Yusnidarti saya sendiri yang saat ini menjadi ketua DPRD Sijunjung dari Partai Golkar, kemudian Ust Syofian Hendri, S.Pdi dari PKS,  dan Darlisman dari Partai Gerindra. Kita bersyukur, tiga orangmasyarakat Padang Sibusuk dapat duduk di bangku legislatif, padahal jumlah kursi yang tersedia untuk legislative hanya  10 orang dari Derah pemilihan 1 Sijunjung,” ungkapnya.

Turut mendampingi anggota DPRD, M. Irfan,ST, Sekretaris DPRD Sijunjung, Irwandi, SIP, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB), Dra.Rina Depita Eka Putri, staf protokol  Yulhetris  dan Rizkina Fajarinanda serta pimpinan BNI dan BRI. Pada kesempatan itu, Ketua DPRD menyerahkan sebanyak 5 gulung tikar untuk sholat dan 10 buah Al Quran kepada Masjid Al Furqon yang diterima oleh salah seorang pengurus Masjid Al Furqon. – Yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.